PORTAL BERITA REDAKSIRIAU.CO

HOT TOPIC

Disebut Calon Manten, Maia Estianty Bakal Lepas Masa Janda?

Penulis :Tetibun pekanbaru Sabtu,13 Mei 2017 | 18:43:30 WIB
Disebut Calon Manten, Maia Estianty Bakal Lepas Masa Janda? Ket Foto :
REDAKSIRIAU. CO, - Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty tak kunjung mengakhiri masa jandanya. Beberapa pria dikabarkan dekat dengan ibu tiga jagoan ini, tetapi tak satu pun yang bisa mengajaknya ke pelaminan. Yang paling santer terdengar adalah, ketika Maia disebut sudah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha jam ternama, Irwan Mussry. Kabar ini belum di ia kan oleh Maia. Namun, beberapa foto kedekatan mereka mulai beredar di dunia maya. Mulai dari liburan di Bali, hingga nonton konser Coldplay bersama di Bangkok. Belum lama ini, Maia mengunggah wajah cantiknya, netizen langsung berkomentar jika Maia terlihat cantik dalam foto tersebut. Mulai kalangan biasa hingga selebriti pun memuji kecantikan Maia. Titi Rajo Bintang pun berkomentar “Cwanteeeeeeek,” tulis titi dengan akun @titirajobintang “Calon manten,” tulis Titi dengan kolom berikutnya. . (.) Entah apa maksud komentar Titi tersebut. Namun, beberapa komentar pun menyebutkan hal yang sama. “Aura mantennya udah keluar,” @bundanyaraditha. “Calon manten cantiknya,” @maria_sari003 “Calon manten? Wah ditunggu kabar bahagianya ya bunda. Semoga dapet jodoh yang lebih baik dari sebelumnya. Jadi penasaran, laki-laki yang taklukin hati bunda kaya gimana ya,” @kika.tna Bener nggak sih Maia Estianty akan menikah? kita tunggu aja kabar terbarunya yah. (Grid.id)
Akses Redaksiriau.Co Via Mobile m.redaksiriau.co

BERITA LAINNYA

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow
Copyright © 2014 RedaksiRiau.Co All right reserved
tembilahan